Cerita Dewasa Panas

Cantik Colmek Dianal, Enak Nih Brtemen Sama Cewek Kaya Gini


Lalu aku hisap daging mungil itu sekuat tenaga. “Aaahh.. sstthh.. oohh..!” rintihan kenikmatannya terdengar nyaris seperti jeritan. Aku renggangkan selakangannya lalu aku taruh bantal dibawah pinggulnya. Setelah itu aku siapkan wortelku yang telah licin oleh oil pelumas. “Aaach..” rintihnya ketika ujung kepala wortel menyentuh bibir kemaluannya. Aku bimbing wortel itu memasuki lorong kawinnya dan kudorong sedikit, Pri menjerit. Kutekan lagi, dia Memekik. Dan kutekan terus walau sukar. Tak kupedulikan rintihannya. Otot selakangannya meregang. Dengan penuh keyakinan kutambah tenaga doronganku. Bless! Krak! Selaput daranya jebol. Pri menjerit keras, “Acchh.. sshh..!!” Darah merembes di sela-sela batang wortel. Aku diamkan sejenak membuat Pri merintih. Lalu kukayuh gagang wortel yang tinggal tiga centi itu penuh irama.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantik Colmek Dianal, Enak Nih Brtemen Sama Cewek Kaya Gini "

Posting Komentar