Cerita Dewasa Panas

Posisi Sama-sama Puas


Sekarang giliranku yang di atas… Mas Har terlentang keenakan, aku naik-turunkan
pinggulku, rasanya lebih enak bila dibanding aku di bawah, kalau aku di atas, itilku
yang bertumbukan dengan tulang selangkang Mas Pur, menimbulkan rasa nikmat
yang ruaaaaarbiassssa uu-enaaaaaaknya. ….


Keringat kami mulai berkucuran, padahal kamar Mas Har selalu pakai AC, sambil
bersenggama kami mulut kami tetap berpagutan-kuat. Setelah bosan dgn tengkurap di atas tubuh Mas Har, aku ganti gaya. Mas Har masih tetap terlentang, aku berjongkok sambil kunaik-turunkan bokongku. Mas Har malah punya kesempatan untuk menetek pada susuku, sedotannya pada tetekku makin membuatku tambah liar, serasa seperti di-setrum sekujur tubuhku.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Posisi Sama-sama Puas"

Posting Komentar