Cerita Dewasa Panas

Tante Ga Tahan Ikutan Goyang


Kemudian aku peluk Pri yang masih di bawah kendaliku itu. Aku remas kembali buah dadanya yang masih terbungkus bra. Aku matikan layar TV karena kupikir Pri sudah dalam kendaliku sepenuhnya. Lalu tanganku bergerak ke punggung Pri dan berusaha membuka pengait bra itu. Sesudah berhasil melepas pengait branya tanganku kian bebas membelai dan meremas buah dadanya yang mengeras. Sementara tanganku bergerilya di kedua bukit bengkaknya, bibirku pun menciumi leher Pri. Pri mendesah tak tahan mendapat perlakuanku itu. “Haahh.. kenyotin payudaraku kayak di film tadi Diinn.. please..” Aku lepas branya lalu aku tarik tubuh Pri agar menindihku.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tante Ga Tahan Ikutan Goyang"

Posting Komentar